Program Infaq

Zakat Ibu Tangguh Bebaskan Hutang

Logo Baznas Inisiatif Zakat Indonesia
Zakat Maal
Terkumpul Rp 0
0 Donatur

Seorang ibu tidak pernah gentar berjuang untuk kebahagiaan serta kecukupan anak-anaknya. Ia rela menunda keinginannya demi kebutuhan keluarganya, sekalipun harus berhutang. Kasih ibu sepanjang masa memang benar adanya.

Untuk itu, kami hadirkan Program Zakat Ibu Tangguh Bebaskan Hutang. Biasanya Sang ibu yang berjuang sendiri harus berhutang untuk memenuhi kebutuhan hidup, biaya pendidikan anaknya, dan biaya pengobatan anggota keluarganya.

Tujuan dari program ini tidak lain untuk meringankan beban para Ibu dengan cara membayarkan sebagian atau melunasi hutannya. Membebaskan orang terhadap hutang adalah salah satu Penerima Zakat.

Sesuai Firman Allah Swt. : Sesungguhnya zakat itu hanyalah untuk orang-orang fakir, orang miskin, amil zakat, yang dilunakkan hatinya (mualaf), untuk (memerdekakan) hamba sahaya, untuk (membebaskan) orang yang berutang, untuk jalan Allah dan untuk orang yang sedang dalam perjalanan, sebagai kewajiban dari Allah. Allah Maha Mengetahui, Mahabijaksana. (Q.s. At-Taubah : 60)

Dengan Berzakat dalam program ini, anda sudah bisa membantu meringankan para Ibu Tangguh yang sedang berjuang melunasi hutang-hutangnya.

Belum ada laporan

Donatur (0)
Urutkan:
Waktu
Nama
Nominal