Masjid dan Pondok Pesantren Al Qur'an Sinergi Foundation

“Dan tidak sepatutnya orang-orang mukmin itu semuanya pergi (ke medan perang). Mengapa sebagian dari setiap golongan di antara mereka tidak pergi untuk memperdalam pengetahuan agama mereka dan untuk memberi peringatan kepada kaumnya apabila mereka telah kembali, agar mereka dapat menjaga dirinya.” (QS. at-Taubah : 122).

Bekerja sama dengan Quantum Akhyar Institute, Sinergi Foundation berikhtiar mewujudkan generasi Qur’ani pemimpin masa depan.
Alhamdulillah, bulan Mei 2018 kami bersama pakar al Qur’an ustadz Adi Hidayat telah melakukan peletakan batu pertama Pesantren Al Qur’an.
Diharapkan akan lahir ‘ustadz Adi Hidayat’ lainnya dari Pesantren ini. “Kami berharap pesantren ini kelak dapat melanjutkan kami suatu saat nanti,” kata ustadz Adi Hidayat.

Pesantren Al Qur’an berada di Kawasan wakaf terpadu Sinergi Foundation memadukan program – program berbasis wakaf sosial dan wakaf produktif dalam satu area.
Ustadz Adi Hidayat juga mengajak segenap insan agar memanfaatkan peluang donasi wakaf Pesantren al Quran.
“Alhamdulillah, Sinergi Foundation memberikan peluang amala saleh jariyah wakaf. Peluang ini jangan disia-siakan dan harus cepat dimanfaatkan,” katanya.
Total anggaran yang dibutuhkan untuk pembangunan Kawasan Wakaf Terpadu Sinergi Foundationsenilai 35 miliar. Dengan donasi minimal Rp 35.000, kami telah menjadi bagian dari satu juta orang yang membantu melahirkan para penghafal al Quran dan generasi pemimpin di masa depan.

Belum ada laporan.

Rp 0

Terkumpul

Rp 10.000.000.000

Target

1534

Sisa Hari

Berakhir pada 18 Februari 2024
0 Transaksi
Daftar Wakif
Urutkan:
Masukan dan Saran
PT. Bank Syariah Mandiri

Wisma Mandiri I, Jl. M.H. Thamrin No.5, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10340

Mandiri Syariah Call - 14040

2019. PT. Bank Syariah Mandiri

Loading...