Program Infaq

Kado Lebaran Lansia Dhuafa

Terkumpul Rp 250.000
3 Donatur

Dengan usia yang sudah hampir seabad. Harusnya mereka sudah beristirahat dan menikmati sisa hidupnya. Namun tidak semuanya memiliki harta yang cukup. Sehingga membuat para lansia dhuafa ini terus bekerja banting tulang. Meskipun kaki, tangan dan badannya sudah kesakitan. 

Seperti yang dialami oleh Mbah Yatemi (91) masih harus terus bekerja demi bisa makan dan merawat suaminya yang tak berdaya.



10 Ribu penghasilannya per hari dari memulung botol bekas di tempat pembuangan sampah. Dengan kondisi yang tak lagi kuat, jarak 50 meter Mbah Yatemi tempuh meski harus tertatih-tatih untuk memulung. Butuh waktu lama baginya untuk berjalan dari rumah tuanya ke tempat sampah.



Mbah Yatemi memungut sampah sedari pagi. Jika tidak, ia hanya akan dapat sisa-sisa saja. Sebab banyak pemulung lain yang akan datang dan menghabiskan botol bekas yang ada di tempat pembuangan tersebut. Mbah Yatemi tak pernah letih. Ia tetap berjuang bertahan untuk dirinya dan suaminya.



Sobat, sanggupkah kita melihat mereka melewati hari raya tanpa rasa bahagia? Mari bersama kami dengan berikan kado lebaran untuk Mbah Yatemi dan suaminya beserta lansia dhuafa lainnya.

Belum ada laporan

Donatur (3)
Urutkan:
Waktu
Nama
Nominal
Avatar
Hamba Allah
03 May 2022
Rp 100.000
Avatar
Moh husni tamim
30 Apr 2022
Rp 100.000
Avatar
Hamba Allah
24 Apr 2022
Rp 50.000