Program Infaq

Bebaskan Lahan untuk Rumah Tahfidz Al Azhar

Logo Baznas Aksi Cepat Tanggap
Infaq Kemanusiaan
Terkumpul Rp 0
Target Rp 50.000.000,-
Time Remaining 97 hari tersisa
0 Donatur

Peluang Amal Jariyah, Mari Bebaskan Lahan untuk Rumah Tahfizh Al Azhar

Bismillahirrahmanirrahim

Masjid Al Azhar yang terletak di Cempaka Putih Barat merupakan salah satu tempat kaum Muslimin beraktifitas di Jakarta Pusat. Bentuknya yang indah membuat banyak masyarakat tertarik untuk beribadah di dalamnya. Letaknya yang strategis pun membuat Masjid ini sering jadi pusat kegiatan umat. Satu hal yang juga istimewa adalah: Masjid ini seringkali dijadikan tempat untuk belajar tahfizh al Quran oleh masyarakat, menancapkan nilai-nilai al Quran ke dalam hati anak-anak bahkan orang dewasa.

Dengan niat mencari ridho Allah dan melihat antusias masyarakat dalam mempelajari al Quran, tim Al Azhar bersama Aksi Cepat Tanggap sedang dalam proses mendirikan rumah tahfizh Masjid Al-Azhar Cempaka Barat beserta Humanitarian Center. Inilah satu dari sekian ikhtiar untuk mencapai kegemilangan umat dan mencari ridho Allah sebagai bekal diakhirat kelak.

 

Berikut adalah rancangan design yang insyaa Allah akan menjadi Rumah Tahfizh sekaligus Humanitarian Center:Sahabat, maukah kamu menjadi keluarga hafizh quran? Insyaa Allah dengan patungan pembebasan lahan 300 meter, nantinya lahan itu akan digunakan sebagai sarana belajar mengajar para hafizh dan asatidz secara gratis. Di tempat itu pula akan dilaksanakan kajian rutin, sebagai sarana pendidikan berbasis karakter muslim sejak usia dini untuk menciptakan generasi rabbani.

Selain itu, bangunan juga dijadikan sebagai humanitarian center untuk menampung kepedulian umat untuk krisis kemanusiaan ibukota yang Insyaa Allah akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu.

Sahabat Dermawan, doa dan dukungan terbaikmu akan sangat membantu pembangunan rumah tahfizh dan humanitarian center ini. Yuk, salurkan kepedulianmu dengan berwakaf tunai untuk pembangunan rumah tahfiz!

Belum ada laporan

Donatur (0)
Urutkan:
Waktu
Nama
Nominal