Program Infaq

Kita bersama Palestina!

Logo Baznas Human Initiative
Infaq Kemanusiaan
Terkumpul Rp 0
Target Rp 50.000.000,-
Time Remaining 0 hari tersisa
0 Donatur

Bentrok Israel dan Palestina bermula pada Jumat (7/5/2021) ketika umat Islam memadati kompleks Masjid Al-Aqsa, guna menyambut malam Lailatul Qadar di akhir Ramadhan. Aksi kekerasan sudah meningkat di Yerusalem dan Tepi Barat sejak seminggu sebelumnya.


Peristiwa ini memuncak pada Senin (10/5) di mana merupakan hari putusan pengadilan. Hingga hari ini, ada 139 orang meninggal dunia dan 1.038 luka-luka di Area jalur Gaza. Sedangkan di Tepi Barat ada 14 orang meninggal dunia dan 3.524 orang luka-luka. Dalam peristiwa ini ada ratusan Anak-anak Palestina yang terluka bahkan meninggal dunia. Anak-anak Palestina dikenal dengan Generasi Hafidz sebagai sosok penjaga Kitab Suci Al-Quran, dan Mereka benar-benar harus mendapatkan perlindungan agar tak ada lagi dari Mereka yang gugur.

Saat ini Penduduk Palestina membutuhkan bantuan berupa :
Perlindungan Layanan Kesehatan Shelter Air, Sanitasi, dan Kebersihan

Makanan Mari bantu Saudara kita di Palestina yang hari ini benar-benar membutuhkan Perlindungan dan Bantuan. Berikan doa dan donasi terbaikmu untuk meringankan beban Penduduk Palestina, terutama menyelamatkan Anak-anak Palestina.

Belum ada laporan

Donatur (0)
Urutkan:
Waktu
Nama
Nominal