Donasi untuk Penderita Cancer

Penyakit kanker adalah penyakit yang cukup menakutkan di masyarakat karena banyak belum banyak orang sembuh dari kanker. Semakin hari penderita kanker semakin bertambah. Jumlah penderita kanker di Indonesia mencapai angka 136,2 per seratus ribu penduduk. Ini membuat Indonesia berada di urutan ke delapan di Asia Tenggara dan urutan 23 di Asia. 

Tingginya resiko akibat penyakit kanker menjadi perhatian penting terutama bagi pemerintah, dokter dan lembaga sosial seperti Laznas BSM Umat. Salah satu bentuk kepedulian terhadap kanker akan dilaksanakan kegiatan run Color Run For Cancer yang akan di laksanakan di Bandung. Kegiatan ini kerjasama antara Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dengan Laznas BSM Umat dan komunitas pecinta lari.

Dana yang terkumpulkan disalurkan kepada penderita kanker yang membutuhkan. Sehingga dapat memperpanjang usia hidup penderita kanker. Bagi yang masih sehat dapat mensyukuri nikmat sehat dengan salah satu caranya adalah memberikan bantuan donasi kepada penderita cancer. Selain itu juga bisa membantu dengan menyebarluaskan berita tentang donasi for cancer agar lebih banyak orang yang ikut berdonasi.

Informasi lebih lanjut bisa dilihat di www.bsmu.or.id

Belum ada laporan.

Rp 0

Terkumpul

Rp 300.000.000

Target

Waktu Telah Habis

Berakhir pada 09 Februari 2020

0 Transaksi

Donatur
Urutkan:

Total 0 orang

Masukan dan Saran
PT. Bank Syariah Mandiri

Wisma Mandiri I, Jl. M.H. Thamrin No.5, Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10340

Mandiri Syariah Call - 14040

2019. PT. Bank Syariah Mandiri

Loading...